Sabtu, 25 Oktober 2014

Pengertian SEO (SEO Onpage dan SEO Offpage)

Pengertian SEO (SEO Onpage dan SEO Offpage) - Pada Kesempatan kali Ini saya akan membahas Tentang Pengertian SEO, Mungkin Sudah banyak yang mengetahuinya tapi bagi yang belum tau silahkan simak baik-baik penjelasan SEO dari saya, Sebelumnya Jika ada Master/Pakar SEO yang nyasar di Artikel ku kalo aku ada yang salah mohon maaf.

Pengertian SEO (SEO Onpage dan SEO Offpage)
Pengertian SEO (SEO Onpage dan SEO Offpage)

Pengertian SEO

SEO Atau Yang biasa disebut Search Engine Optimization adalah sebuah Teknik yang dilakukan untuk memaksimalkan Search Engine Agar Web/Blog Dapat lebih maksimal peringkatnya di Google. SEO dibagi menjadi 2 Yaitu SEO Onpage (Dilakukan didalam Web/Blog) SEO Offpage(Diluar Web/Blog)

Pengertian SEO Onpage

SEO Onpage Merupakan Teknik SEO yang dilakukan didalam Web/Blog yaitu memaksimalkan bebrapa fitur seperti memasang Title Tag, Meta Description, Meta Tag, Artikel Relevan dll
Bagi Yang ingin mengetahui Cara Melakukan SEO Onpage Silahkan Tunggu Artikel Selanjutnya Atau Klik [Cara Melakukan Optimasi SEO On Page]

Pengertian SEO Offpage

SEO Offpage Merupakan Teknik SEO yang dilakukan diluar Web/Blog Caranya dengan Mempromosikan blog, mencari Backlink Yang berkualitas untuk mendapat Serp Yang bagus dari Google.
Bagi Yang ingin mengetahui Cara Melakukan SEO Offpage Silahkan Tunggu Artikel Selanjutnya Atau Klik [Disini]

Nah itu meruakan Pengertian SEO (SEO Onpage dan SEO Offpage) Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca Andalan SEO Mohon Maaf Jika ada kesalahan saya Karena saya juga manusia yang banyak salahnya dan satu lagi jika ada master/pakar SEO yang nyasar ke artikel ini jangan Bully saya cukup bilang sajah di komentar bahwa ada kata-kata yang salah (^_^).

Sumber Artikel : http://andalanseo.blogspot.com/2014/07/pengertian-seo-seo-onpage-dan-seo.html
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
 

Delivered by FeedBurner